Kamis, 29 Maret 2012

Kunjungan RELI ke UNTAG Banyuwangi



Pada tanggal 23 Oktober 2011, Universitas 17 Agustus 1945 (UNTAG) Banyuwangi menerima kunjungan dari PT Reliance Securities, Tbk (RELI) Jember. Kunjungan tersebut dalam rangka kemungkinan penjajakan kerjasama dalam mendirikan Pojok BEI di Banyuwangi, khususnya di Universitas 17 Agustus 1945 (UNTAG) Banyuwangi.

Dalam kunjungan tersebut, Reliance Securities yang diwakili oleh Bp. Ivan Jaka dan Bp. Hadi dari Reliance Jember langsung disambut oleh Bp.Rio Sudirman, SE,MM selaku Dekan UNTAG Banyuwangi dan Ibu Dwi Wulandari, SE (PPMB UNTAG). Dalam pembicaraan tersebut PT Reliance Securities, Tbk menyampaikan penjelasan bahwa dalam pendirian Pojok BEI merupakan kerjasama 3 pihak yaitu pihak Universitas (PT), Bursa Efek Indonesia (BEI) dan Perusahaan Sekuritas (AB) sebagai mitra.

UNTAG sendiri sebagai perguruan tinggi menyambut baik rencana Pojok BEI dan membuka kesempatan bagi PT Reliance Securities, Tbk untuk menjadi mitra pendirian Pojok BEI. Keberadaan Pojok BEI tersebut akan banyak membantu mahasiswa dalam mencari data-data keuangan sebagai bahan tugas/skripsi dan juga keberadaan Pojok BEI sebagai media untuk belajar tentang pasar modal maupun berinvestasi sehingga memberi value added bagi mahasiswa maupun masyarakat Banyuwangi untuk terjun sebagai professional di pasar modal maupun sebagai investor. (hadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More